DomestikInternasionalNewsRagam

15 Desember, Maskapai Air Timor Terbang Tiga Kali Seminggu Kupang – Dili

infopenerbangan.com – Menggunakan pesawat ATR 72-600 dengan kapasitas 70 kursi, maskapai Air Timor milik Timor Leste akan membuka rute penerbangan langsung dari Kupang, Nusa Tenggara TImur dengan Dili, ibu kota Timor Leste tiga kali seminggu.

“Kami mengumumkan akan mengoperasikan penerbangan internasional dari Kupang ke Dili tiga kali seminggu, yaitu setiap hari Senin, Rabu, dan Jumat mulai 15 Desember 2017,” kata General Manager Air Timor, Andisuari Dewi, Rabu, (29/11) kemarin.

Dalam penerbangan ini, pihak Air Timor sebelumnya telah melakukan kerjasama dengan TransNusa Aviation Mandiri pada Mei 2017 silam, dalam bentuk perjanjian sewa pesawat jenis ATR 72.

“Kontrak kerja sama untuk layanan rute ini kami lakukan selama satu tahun terhitung sejak rute mulai dibuka pada 15 Desember mendatang,” katanya.

Hadirnya rute penerbangan itu dapat mendukung konektivitas antarwilayah secara cepat dengan waktu penerbangan sekitar satu jam. Dan sejak 23 November Air Timor sudah dapat menjual tiketnya.

“Untuk harga tiket dijual dari Kupang-Dili 62 dolar Amerika per sektor plus pajak dan sebaliknya dari Dili-Kupang 60 dolar,” pungasnya. (*/Eky Fajrin)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close