DomestikHighlightHot NewsNews

2017 Terminal Bandara Husein Satranegara Beroperasi

Infopenerbangan.com, – PT Angkasa Pura II (Persero) tengah mengembangkan terminal penumpang internasional Bandara Husein Sastranegara  Bandung, Jawa Barat. Saat ini kemajuan pengembangannya telah mencapai 97 persen.

Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi mengatakan pembangunan terminal penumpang internasional Bandara Husein Sastranegara Bandung itu akan selesai dan mulai beroperasi pada Januari 2017.

Progress-nya sudah 97 persen, tinggal dibersihkan dan kelengkapan-kelengkapan lainnya”, ujar dia.
Terminal internasional yang dioperasikan pada Januari 2017 ini akan memiliki kapasitas 1 juta penumpang per tahun. Sebelumnya jumlah penumpang internasional mencapai dari 600 ribu penumpang per tahun.

Budi menuturkan, Bandung telah menjadi tujuan wisata baik wisatawan dari dalam maupun luar negeri, “Jumlah wisatawan ke Bandung beberapa tahun lalu belum sampai 2 juta sekarang sudah 3,4 juta, ini sangat menggembirakan,” ujar dia. (*/Rf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
gudanggacor
https://bridgejunks.com/ https://crownmakesense.com/ https://brithaniabookjudges.com/ https://hughesroyality.com/ https://rhythmholic.com/ http://konfidence.cz/ https://nfxdigital.com/ https://muscadinepdx.com/ https://oncoswisscenter.com/ https://www.turunclifehotel.com/bandar89/ bandar89 https://www.medboxrx.com/ https://www.kupujmo-lokalno.hr/ https://www.english-chesterfields.co.uk/wp-includes/images/