Domestik

Seminar Nasional Himpunan Mahasiswa Udara

Infopenerbangan – Seminar Nasional Himpunan Mahasiswa Udara di gelar di aula lantai 7 gedung kampus Sekolah Tinggi Management Transportasi (STMT), Kamis (10/12).

Seminar ini mengusung tema besar Regulasi Penerbangan Indonesia “Regulatory and Aviation Safety System Development in Indonesia.”

Seminar ini menghadirkan Ir. Suprasetyo selaku Dirjen Perhubungan, Prof. Dr H. M. K. Martono, S.H., LL.M. selaku Guru Besar Universitas Taruma Negara, Ir. Muzaffar Ismail, M.Si selaku Direktur Angkutan Udara dan Capt. Imanudin Yunus.

Acara ini diadakan dengan tujuan memberitahu peserta perihal safety penerbangan Indonesia yang masih dalam kategori 2.

Acara tahunan ini dipersiapkan selama 1 bulan. Acara ini dihadiri 212 peserta dengan beberapa peserta ekternal dari Universitas Surya Dharma.

Muhammad Hanif Syukron selaku ketua acara bersyukur acaranya berjalan dengan lancar dan dengan adanya acara ini dirasa dapat memberikan nuansa baru dalam masa pendidikan. (Yhn/Glh)

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
gudanggacor
https://bridgejunks.com/ https://crownmakesense.com/ https://brithaniabookjudges.com/ https://hughesroyality.com/ https://rhythmholic.com/ http://konfidence.cz/ https://nfxdigital.com/ https://muscadinepdx.com/ https://oncoswisscenter.com/ https://www.turunclifehotel.com/bandar89/ bandar89 https://www.medboxrx.com/ https://www.kupujmo-lokalno.hr/ https://www.english-chesterfields.co.uk/wp-includes/images/