DomestikHighlightHot News

33.372 Kursi Tambahan Disediakan Sriwijaya Air Untuk Imlek

Infopenerbangan.com, – Mengantisipasi lonjakan penumpang jelang libur Imlek 2568, Sriwijaya Air Group (Sriwijaya Air dan NAM Air) menyediakan 33.372 kursi tambahan untuk rute Jakarta – Pangkalpinang PP, Jakarta – Pontianak PP dan Palembang – Pangkalpinang PP. Penambahan tersebut akan mulai dilayani terhitung sejak 20 Januari 2017 sampai dengan 15 Februari 2017.

Dengan adanya penambahan ini, maka jumlah penerbangan untuk tiga rute tersebut menjadi lebih banyak dari biasanya. Untuk rute Jakarta – Pangkalpinang PP dari lima kali sehari menjadi tujuh kali sehari, Jakarta – Pontianak PP dari lima kali sehari menjadi enam kali sehari. Dan yang terakhir, Palembang – Pangkalpinang PP dari tiga kali sehari menjadi empat kali sehari.

“Setiap perayaan Imlek, rute-rute diatas menjadi rute penerbangan yang paling banyak diminati. Dengan penambahan ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat yang merayakan Imlek,” jelas Agus Soedjono, Senior Corporate Communications Manager Sriwijaya Air Group.

Agus menambahkan bahwa layanan extra flight Sriwijaya Air Group ini benar-benar disiapkan jauh hari agar pelanggan dapat mempersiapkan rencana penerbangannya sebaik mungkin.

Untuk memfasilitasi kebutuhan pelanggan, layanan extra flight ini sudah dibuka jauh sebelum perayaan Imlek,“ kata Agus. Jika terjadi lonjakan permintaan, Sriwijaya Air Group sesegera mungkin akan berupaya untuk menambah lagi jadwal penerbangannya,” sambungnya. (*/Rf)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close