DomestikNews

5 RUTE DOMESTIK BARU YANG DIBUKA OLEH AIRASIA

Infopenerbangan,- Maskapai AirAsia membuka 5 rute domestik baru yang akan beroperasi pada bulan desember mendatang.

Dibukanya 5 rute domestik baru ini untuk mengakomodir permintaan pasar Indonesia yang saat ini dikit demi sedikit pulih di tengah pandemi covid-19.

Kelima rute domestik baru yaitu Jakarta-Pontianak (14x seminggu), Bandung-Bali (3x seminggu), Jakarta-Palembang (11x seminggu), Jakarta-Pekanbaru (10x seminggu) dan Jakarta-Padang (10 kali penerbangan dalam seminggu).

Veranita Yosephine Sinaga selaku Direktur Utama AirAsia Indonesia mengatakan, atas masukan dari masyarakat makan AirAsia membuka lima rute baru, yang menginginkan kehadiran maskapai yang identik berwarna merah itu di daerahnya.

Veranita mengatakan pada Jumat 13 November 2020,”Di 5 rute domestik baru ini, kami berkomitmen untuk menghadirkan penawaran hemat dan melakukan promosi-promosi menarik untuk calon penumpang, hal ini bertujuan untuk mendukung pengembangan pariwisata tanah air dan juga pemulihan ekonomi nasional,” 

AirAsia menawarkan harga spesial dikelima rute baru ini mulai dari :

Jakarta-PalembangRp282.000
Jakarta-PontianakRp428.000
Jakarta-PekanbaruRp471.000
Jakarta-PadangRp489.000
Bandung-BaliRp745.000

Penawaran yang diberikan oleh AirAsia ini sudah termasuk bagasi gratis 15 kg per penumpang.

Untuk pembelian tiket AirAsia kini sudah tersedia dan dapat dipesan melalui situs dan aplikasi airasia.com serta agen-agen perjalanan lainnya.

Selain itu, rute baru ini dapat diakses dalam AirAsia Unlimited Pass yang sedang berlangsung saat ini. Para pemegang layanan itu bisa terbang sepuasnya ke lima rute baru tersebut.

AirAsia sangat menantikan calon penumpang untuk dapat memperkenalkan standar keselamatan penerbangan kami dan mulai melayani calon penumpang yang ingin pergi ke lima rute baru ini.

Lihat Juga Disini.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close