Hot NewsInternasionalNews

8 HAL YANG DI INGINKAN PRAMUGARI UNTUK BERHENTI DILAKUKAN KEPADA PENUMPANG

HAL YANG DIINGINKAN PRAMUGARI

Infopenerbangan,- Perjalanan udara merupakan jalur tercepat untuk menempuh tempat tujuan yang mungkin dapat dicapai berjam-jam lamanya jika menggunakan jalur transportasi lainnya.

Namun, ada beberapa hal yang harus diperhatikan oleh penumpang ketika sedang dalam penerbangan agar tidak mengganggu ketertiban penumpang lainnya. Beberapa pramugari membongkar hal-hal menjengkelkan yang dilakukan penumpang di dalam pesawat dan berharap agar penumpang berhenti melakukannya, seperti:

1. Memesan Minuman Panas pada Penerbangan Pendek

“Saya benci ketika penumpang memesan teh panas atau cokelat panas pada penerbangan kurang dari satu jam,” kata seorang pramugari yang meminta untuk tetap anonim (kami akan memanggilnya Tammy).

“Pramugari harus menunggu sekitar 15 menit untuk memulai layanan, dan 15 menit untuk mengambil semua minuman dan barang-barang yang harus disediakan. Membutuhkan sekitar 30 menit untuk menyiapkan dan melayani lebih dari 100 orang, dengan asumsi kita tidak dapat duduk lebih lama untuk turbulensi,” ujarnya.

2. Membuat Diri Anda Terlalu ‘Nyaman’

Pada 28 Desember 2016, komedian dan aktor yang berbasis di Los Angeles Kumail Nanjiani memposting pengalaman perjalanan udaranya melalui Twitter. Ia menceritakan seorang penumpang yang melepaskan celananya dan duduk dengan kakinya bersandar di kedua sisi layar televisi yang dipasang di depannya.

Nanjiani tweeted, “Setelah 4 jam, seorang pramugari akhirnya berkata ‘Bisakah Anda menurunkan kaki Anda?

3. Menggunakan Pesawat Seperti Ruang Pribadi Mereka

Satu posting di akun Instagram, penumpang membuat ini sangat jelas. Gambar itu menampilkan seorang bayi muda yang lelah berbaring di lorong.

Seorang pramugari memberi cap foto: “Oops! Aku bersumpah aku tidak bermaksud menabrak bayimu dengan gerobak minuman seberat 250 lb. Ini kesalahanku. Biarkan aku memberimu minuman gratis!”

Dan sementara Anda tidak boleh membiarkan anak-anak Anda bermain di lorong pesawat, Anda benar-benar tidak boleh mengganggu dapur (area di mana para pramugari beristirahat, mengatur minuman, dan melakukan tugas-tugas penting lainnya).

“Dapur adalah kantor kami,” kata pramugari kami. “Ini adalah bilik kecil kami. Bukan hanya di mana kami harus melakukan sebagian besar pekerjaan kami, tetapi juga di mana kami makan siang kami, dan mencoba untuk mengambil istirahat serikat kami 15 menit. Kami menghabiskan sebagian besar waktu kami melayani penumpang. Harap perhatikan ruang pribadi kami, karena kami tidak memiliki terlalu banyak untuk memulainya,” ujarnya.

4. Membuka Sepatu Anda

Tentu, penumpang harus melepas sepatu mereka selama pemeriksaan keamanan, tetapi tidak ada alasan untuk mengekspos kaki Anda begitu Anda berada di udara.

Jika Anda cukup tega untuk berbagi bau kaki Anda dengan penumpang lain, setidaknya pasang kaus kaki Anda.

5. Merasa Berada di Buffet

Biasanya pramugari akan datang menanyakan apa yang ingin Anda minum dan menawarkan camilan. Untuk perjalanan yang lebih panjang, seperti penerbangan internasional, opsi-opsi makanan dapat ditemukan lebih lengkap, Anda dapat memilih beberapa opsi menu. Namun jangan memaksakan keadaan dengan memilih makanan yang tidak ada di dalam daftar menu.

“Jangan pilih-pilih makanan pesawat,” saran salah satu pramugari. “Ini bukan prasmanan. Kami tidak bisa berlari keluar dan membelikanmu sesuatu yang lain,” ujarnya

6. Memperlakukan Pramugari Seperti ‘Budak’

Ini mungkin mengejutkan, tetapi ketika Anda berjalan ke pesawat dan seorang pramugari mengatakan, “Halo,” Anda mungkin harus membalas sapaan itu.

“Setidaknya, lakukan kontak mata,” kata Tammy. “Senyum dan pengakuan akan lebih baik,” ujarnya.

Ketika pramugari sedang memberikan instruksi penerbangan, ada baiknya Anda mendengarkan.

“Kebanyakan orang yang duduk di pintu keluar melakukannya (tida mendengarkan instruksi) dengan sengaja, karena mereka sering melakukan penerbangan dan tahu di mana mereka bisa mendapatkan ruang yang lebih banyak untuk kaki, “kata Tammy.

“Mereka tahu pramugari diharuskan memberikan penjelasan singkat pada setiap penerbangan. Jangan bertindak seperti peraturan tidak berlaku untuk Anda, [hanya] karena Anda telah melakukannya sebelumnya,” ujarnya.

7. Membuang Waktu Saat Memesan

Pesanlah makanan Anda sesuai dengan keinginan secara menyeluruh, jangan membuat pramugari harus datang dan pergi mengambilkan keinginan Anda.

8. Ikuti Peraturan

Jika sedang dalam penerbangan, sangat baik bagi Anda untuk turut mengikuti peraturan agar penerbangan aman. Jangan abaikan peraturan!

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker