Uncategorized

ADA KABUT, BANDARA SYDNEY TUNDA PENERBANGAN

Foto: abc,net.au

Infopenerbangan,- Bandara Sydney melaporkan penundaan penerbangan sekitar 60 menit untuk penerbangan domestik dan 25 menit untuk penerbangan internasional, meskipun waktu ini dapat diperpanjang selama beberapa jam ke depan karena maskapai memutuskan apakah akan mengalihkan penerbangan jarak jauh mereka ke kota-kota lain.

“Kami mengalami beberapa penundaan karena kabut dan kami menyarankan penumpang untuk memeriksa dengan maskapai mereka untuk status penerbangan mereka,” kata juru bicara Bandara Sydney.

Penerbangan dari Selandia Baru, Cina, Hong Kong dan Kanada dialihkan dan beberapa layanan pendaratan di Sydney tertunda hingga enam jam.

Layanan feri ditunda hingga pertengahan pagi, ketika penumpang disarankan untuk memberikan waktu perjalanan tambahan.

Biro Meteorologi juga mendesak orang untuk berhati-hati di jalan.

Badan peramal cuaca, Katerina Kovacevic, mengatakan Juli biasanya merupakan bulan paling berkabut tahun ini di Sydney karena malam-malamnya paling lama dan hari-hari terpendek.

“Begitulah kabut terbentuk – malam yang dingin memungkinkan tanah menjadi dingin dan malam yang dingin yang panjang memungkinkan kabut terbentuk,” kata Kovacevic.

“Dan juga sistem tekanan tinggi, jadi jika Anda mendapat angin tenang dan malam yang lebih dingin maka Anda mendapatkan kabut, dan kondisi-kondisi itu berbaris pada bulan Juli.”

Ms Kovacevic mengatakan beberapa bagian Sydney akan cerah dalam satu atau dua jam ke depan, sementara kabut yang paling tebal mungkin tidak terangkat sampai sore.

“Itu kabut yang cukup tebal dan cukup luas,” katanya.

Pada pukul 10.30 pagi langit biru telah muncul di pinggiran timur, tetapi kabutnya tidak tembus cahaya di barat. (*)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close