Hot NewsInternasionalNews

Ada Kutu Busuk Dalam Pesawat, British Airways Delay 4 Jam

Infopenerbangan,- Pesawat British Airways di Bandara Heathrow, London, terpaksa menunda keberangkatan ke Ghana pada akhir pekan lalu. Penyebanya, kru kabin mendapati adanya kutu busuk di salah satu jok penumpang beberapa menit sebelum pesawat lepas landas.

“Kru kabin melihat kutu busuk merayap di atas jok penumpang, bisa dilihat dengan kasat mata,” demikian dilaporkan surat kabar The Sun.

Akhirnya, penumpang dipindah ke pesawat lain dan perjalanan baru dilakukan 4 jam kemudian.

Dalam pernyataannya, seorang juru bicara British Airways mengatakan, kenyamanan penumpang menjadi prioritas. Itulah sebabnya maskapai memilih memindahkan mereka ke pesawat lain.

“Jadi begitu masalah yang sangat langka ini terdeteksi di Heathrow, sesegera mungkin kami membawa pesawat untuk dibersihkan,” kata dia.

Ini bukan kasus pertama temuan kutu busuk di pesawat British Airways. Pada Oktober 2017, sebuah keluarga dari Kanada mengeluh digigit kutu busuk setelah 9 jam terbang dari British Colombia menuju Inggris. Maskapai lalu meminta maaf dan memberikan kompensasi untuk kepulangan mereka ke Kanada.

Lalu pada akhir Desember 2017, Daily Mail melaporkan seorang penumpang pria digigit belasan kutu busuk saat penerbangan di kelas bisnis British Airways. (*/NP)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close