DomestikHot NewsNews

AEROFOOD SIAPKAN JURU MASAK TERBAIK UNTUK ROMBONGAN RAJA SALMAN

Infopenerbangan.com,- Aerofood ACS sebagai salah satu unit bisnis dari PT Aero Wisata yang bergerak di bidang inflight catering siap menjamu makanan dengan kualitas terbaik dan akan mengerahkan 150  juru masak yang  meracik dan memasak menu makanan bercita rasa Timur Tengah favorit Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud.

Para Juru masak Aerofood ACS akan berkolaborasi dengan juru masak kepercayaan kerajaan Arab Saudi untuk menyediakan makanan kepada Raja Salman beserta rombongannya. Mereka akan mengolah bahan mentah yang didatangkan langsung dari Arab Saudi juga bahan lokal di fasilitas inflight kitchen Aerofood ACS Jakarta dan Denpasar.

Makanan yang disajikan begitu bervariasi, mulai dari makanan pembuka seperti hummus, canapé, caviar, berbagai roti pilihan, dilanjutkan dengan makanan utama dari beras untuk nasi basmati, beraneka daging seperti daging sapi, daging kalkun, daging kambing, daging ayam dan aneka seafood salah satunya lobster. Diperkiraan total produksi mencapai 2500 porsi makanan.

Aerofood ACS dengan bangga ditunjuk dan dipercaya untuk dapat melayani penerbangan VVIP ini dengan menjamin makanan yang diproduksi dengan kualitas terbaik. Berbagai persyaratan harus dilengkapi oleh Aerofood ACS untuk dapat melayani penerbangan bersejarah ini yaitu semua makanan dan minuman harus HALAL, higienis, terjaga keamanan pangannya (safety & Security) dan dimonitor serta disupervisi langsung oleh tim internal khusus dan oleh perwakilan kerajaan Arab Saudi. (*/NP)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close