Highlight

Air China Buka Rute Baru Beijing-Kuala Lumpur

Maskapai penerbangan Air China membuka penerbangan nonstop Beijing-Kuala Lumpur pada tanggal 25 Oktober 2015. Dengan rute penerbangan baru ini, para pelancong hanya membutuhkan waktu 6,5 jam dari Beijing untuk terbang ke negeri jiran tersebut untuk menikmati eksotisme khas Melayu yang berpadu dengan modernitas, salah satunya adalah Menara Kembar Petronas di Kuala Lumpur.

Sebagai ibukota dan pusat pemerintahan, komersial, dan kebudayaan, Kuala Lumpur “disesaki” oleh banyak kastil Eropa kuno, mesjid elegan berarsitektur Melayu, dan rumah khas Tionghoa. Bahkan, baru-baru ini, Malaysia menyabet titel sebagai destinasi unggulan bagi para wisatawan Tiongkok. Dengan hadirnya rute penerbangan Beijing-Kuala Lumpur, yang notabene adalah rute penerbangan langsung pertama yang menghubungkan Tiongkok utara dengan Malaysia, akan semakin memudahkan para turis Tiongkok yang ingin berwisata ke Malaysia, begitupun sebaliknya.

Setelah peluncuran rute penerbangan Beijing-Kuala Lumpur, Air China akan meluncurkan rute penerbangan  Beijing-Mumbai, Beijing-Colombo, dan Beijing-Islamabad-Karachi. Rute-rute tersebut akan menggenapi jumlah rute penerbangan Air China di Asia Pasifik menjadi 19 rute.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close