Hot NewsInternasionalNews

Air New Zealand Raih Posisi Teratas Perusahaan Terkemuka di Australia

Infopenerbangan,- Air New Zealand, menduduki puncak teratas dalam sebuah survei untuk perusahaan terkemuka di Selandia Baru dan Australia, mengalahkan Toyota NZ Selandia Baru , Mazda Australia dan juga berada empat posisi diatas maskapai saingannya, Qantas, seperti dilansir dari  dailymail.co.uk (26/04/17).

Tahun lalu , Air New Zealand berada di urutan ke enam dalam klasemen AMR di Australia, namun tahun ini maskapai ini telah berhasil mengalahkan perusahaan besar lainnya seperti Apple Australia, Myer dan Woolworths dengan menduduki puncak teratas.

Direktur pelaksana AMR, Oliver Freedman, mengatakan bahwa sangat tidak lumrah bagi perusahaan “luar negeri” untuk berada di posisi teratas pada daftar perusahaan yang paling terkemuka.

Freedman mengatakan bahwa strategi pemasaran yang bagus dan juga pelayanan terfokus pada pelanggan, membuat maskapai ini menjadi perusahaan paling terkemuka di Australia. Air New Zealand memiliki pendekatan yang cerdik kepada penggunanya, seperti pemakaian jasa selebritis dan juga penggunaan konsep “All in Blacks” untuk mempromosikan video keamanan milik mereka.

Chief Executive Air New Zealand, Christopher Luxon mengatakan, “Meskipun menjadi maskapai penerbangan yang relatif kecil secara global, Air New Zealand terus berupaya untuk memikirkan ide hebat dan mengubahnya menjadi penawaran produk dan layanan terdepan di dunia yang dapat meningkatkan pengalaman terbang bagi pelanggan.”

Pada data klasemen Selandia Baru, Toyota, ASB, The Warehouse dan Zespri masuk dalam daftar lima besar sedangkan Mainfreight baru memasuki posisi 10 besar dengan menempati urutan delapan, sementara ANZ melonjak jauh dari posisi ke 14 menjadi posisi ke 7 dan Vodafone mengalami penurunan yang signifikan, pada posisi 9 menjadi posisi 17. (*/NP)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close