Hot NewsInternasionalNews

AirAsia Alami Turbulensi, 5 Penumpang Terluka

Infopenerbangan,- Lima penumpang pesawat terbang Air Asia mengalami luka saat menaiki penerbangan dari Taipei, Taiwan, menuju ke Kuala Lumpur, Malaysia. Pesawat diduga mengalami turbulensi yang parah pada hari Kamis (4/5/2017).

Dalam pernyataan yang dikeluarkan oleh AirAsia pada Jumat (5/5/2017), mengatakan, pesawat dengan nomor penerbangan D7377 yang membawa 291 penumpang dan 11 awak, itu mengalami turbulensi di pertengahan penerbangan.

Meski demikian, pesawat itu mendarat dengan selamat di Bandara Internasional Kuala Lumpur (KLIA) 2 pada Kamis pukul 16.30. Lima penumpang yang terluka dirawat oleh petugas medis di bandara sesaat setelah pesawat mendarat.

“Semua penumpang lain mendapat perhatian dari staf lapangan dan diberi bantuan yang diperlukan,” kata pernyataan tersebut.

Sebelumnya diambil dari mailonline, sebuah video turbulensi di pesawat AirAsia menjadi viral dalam pesan berantai WhatsApp. Video menggambarkan seorang pramugara yang duduk di lantai pesawat dengan kereta makanan yang terbalik akibat guncangan.

air-3 air-1

Seorang penumpang wanita juga terdengar menangis dan terdengar beberapa kali suara yang menenangkannya untuk tetap jangan bergerak. Pramugari pesawat juga menenangkan semua penumpang untuk tetap tenang. (*/NP)

 

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close