News

AIRASIA INDONESIA TAMBAH FREKUENSI PENERBANGAN TUJUAN LOMBOK

Infopenerbangan,- Maskapai penerbangan AirAsia Indonesia menambah frekuensi penerbangan untuk rute Lombok-Jakarta dari sebelumnya 7 kali menjadi menjadi 14 kali per minggu.

Direktur Utama AirAsia Indonesia Veranita Y. Sinaga mengatakan pada Oktober dan November telah menerbangkan 187 penerbangan dari dan ke Lombok dengan tingkat keterisian beberapa penerbangan telah mencapai 70 persen sesuai kapasitas maksimal yang ditetapkan oleh pemerintah.

Jumlah penumpang AirAsia yang mengunjungi Lombok juga meningkat hampir 2 kali lipat dalam 2 bulan terakhir, dan diperkirakan terus meningkat di bulan Desember ini.

Bahkan di Desember ini AirAsia menyediakan kapasitas sebanyak lebih dari 10 ribu kursi untuk penerbangan dari dan ke Lombok.

Selain menambah frekuensi penerbangan, dalam kesempatan ini AirAsia juga menyatakan melakukan kerja sama dengan Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) dalam mendukung geliat ekonomi masyarakat setempat. Kerja sama ini dilakukan dengan menambah jumlah inventory hotel-hotel di Lombok ke dalam platform airasia.com.

“Kami yakin kita akan sama-sama kembali bangkit dari situasi saat ini dengan terus bersinergi, melakukan upaya promosi bersama produk dan layanan pelaku industri wisata, tidak hanya hotel namun produk pendukung seperti aktivitas, transportasi, dan lainnya, untuk mendorong dan mempercepat pemulihan perekonomian masyarakat,” lanjut Veranita.

Dengan bergabungnya hotel-hotel tersebut, maka memudahkan jutaan pelanggan AirAsia mengakses penawaran harga terbaik paket penerbangan dan hotel di Lombok.

Hal ini ditambah dengan komitmen AirAsia Indonesia untuk menerapkan protokol kesehatan yang ketat, menyediakan bagasi gratis 15 kg, dan menjaga kapasitas sesuai peraturan pemerintah. (*)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close