HighlightHot NewsInternasionalNews

British Airways akan Menghentikan Penerbangan ke London

Infopenerbangan.com, Setelah 18 tahun beroperasi, dua penerbangan harian ke London dari Philadelphia, akan dihentikan pengoperasiannya oleh British Airways, pada bulan Maret 2017.

Berbeda dengan American Airlines, yang merupakan mitra bisnis British Airways dan anggota dari aliansi Oneworld yang sama, akan menambah penerbangan harian antara Philadelphia dan London, efektif 25 Maret 2017.

Wisatawan yang akan berkunjung ke daerah Philadelphia masih akan memiliki tiga penerbangan per hari, dua dioperasikan oleh America Airlines dan satu oleh British Airways.

British Airways tidak mengatakan alasan mengapa operator yang berbasis di London itu menghentikan penerbangannya yang sudah ada sejak Mei 1998. Apakah keputusan itu terkait Brexit – keputusan U.K. untuk keluar dari Uni Eropa atau Pound melemah mungkin menekan permintaan di antara para pelancong bisnis?

“Keputusan itu dibuat dalam penjadwalan dan meninjau layanan kami dengan Amerika. Kami masih memiliki penerbangan harian,” ujar juru bicara British Airways, Michele Kropf.

British Airways mengatakan, “Pelanggan akan terus menikmati koneksi tujuan yang bagus untuk penerbangan selanjutnya melalui jadwal yang terkoordinasi dari kedua maskapai, dan anggota program Amerika AAdvantage dan British Airways Executive Club bisa mendapatkan dan menebus poin atau mil pada penerbangan codeshare.” (fd/hr)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Close
Close