HighlightHot NewsInternasional

AirAsia, Raih Dua Kategori Penghargaan

Infopenerbangan.com, -Maskapai asal Malaysia, AirAsia kembali dinobatkan sebagai maskapai berbiaya murah terbaik dunia pada Grand Final World Travel Awards (WTA) ke-23 yang berlangsung di Male, Maladewa.

Maskapai berbiaya murah tersebut mengalahkan para pesaing dari lima benua, seperti Ryanair, EasyJet, Jetstar Airways, Southwest Airlines, JetBlue Airways, Norwegian, Kulula, Mango, Fastjet, Flydubai, Air Arabia, Flynas dan WestAir.

Tak hanya itu, AirAsia juga menjadi maskapai terbaik dalam kategori layanan inflight,  mengungguli sejumlah maskapai seperti Etihad Airways, Japan Airlines, Singapore Airlines, Thai Airways, Qantas Airways, dan Lufthansa.

“Senang sekali rasanya bisa kembali dinobatkan sebagai maskapai berbiaya rendah terbaik dunia untuk keempat kalinya berturut-turut. Penghargaan ini merupakan kehormatan bagi kami,” kata CEO Grup AirAsia Tony Fernandes  dalam siaran pers, Senin (05/12).

Tony mengatakan suatu kehormatan bagi AirAsia menjadi maskapai berbiaya rendah terbaik di dunia. Menurutnya, penghargaan tersebut menjadi kado manis untuk AirAsia pada tahun ini.

Selain itu, seperti dilansir bisnis, Tony juga mengapresiasi para awak kabin AirAsia karena dapat memberikan layanan inflight terbaik, sehingga diakui sebagai maskapai dengan layanan inflight terbaik di dunia. (*/Rf)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close