Hot NewsInternasionalNews

AirAsia Raih Penghargaan Pada Ajang World Travel Awards 2017

Infopenerbangan,- Maskapai AirAsia berhasil meraih dua penghargaan pada World Travel Awards 2017. AirAsia berhasil mengantongi penghargaan kategori Maskapai Berbiaya Hemat Terbaik Dunia selama lima kali berturut-turut.

Selain kategori Maskapai Berbiaya Hemat Terbaik Dunia, AirAsia juga menang dalam kategori Maskapai Berbiaya Hemat dengan Awak Kabin Terbaik Dunia.

Untuk mendapatkan gelar tersebut, AirAsia harus mengalahkan rival sesama maskapai penerbangan seperti Southwest Airlines, JetBlue, Ryanair, easyJet, Jetstar Airways, Norwegian Air, West Air, flydubai, Air Arabia, flynas, kulula, Mango, dan Fastjet.

“Saya sangat bangga dapat berdiri di sini hari ini untuk menerima penghargaan Maskapai Berbiaya Hemat Terbaik Dunia dari WTA untuk kelima kalinya.┬áKami akan terus menjadi lebih baik dengan melanjutkan upaya digitalisasi kami untuk lebih memahami apa yang diinginkan oleh para penumpang dan menciptakan pengalaman terbang yang menyenangkan dan tak terlupakan, selaras dengan komitmen kami untuk memberikan layanan kelas dunia dengan harga terhemat,” ungkap Tony Fernandes.

Sejak dinobatkan sebagai Awak kabin Terbaik Asia yang mengalahkan maskapai full-service, AirAsia memang terus berupaya meningkatkan pelayanan dan kembali meraih berbagai penghargaan bergengsi.

World Travel Awards merupakan salah satu penghargaan paling bergengsi, komprehensif dan terpandang di industri global dan pariwisata yang diakui secara global. (*/NP)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close