Hot NewsInternasionalNews

AirAsia X Raih Penghargaan “World’s Best Low-Cost Airline” Kelima Kalinya

Infopenerbangan,- AirAsia X kembali dianugerahi penghargaan Kabin Kelas Premium Maskapai Berbiaya Hemat Terbaik Dunia dan Kursi Premium Maskapai Berbiaya Hemat Terbaik Dunia untuk kelima kalinya berturut-turut.

Maskapai penerbangan jarak jauh afiliasi AirAsia ini memenangkan penghargaan tersebut di ajang Skytrax World Airline Awards 2017 yang diselenggarakan di Musée de l’Air et de l’Espace di Le Bourget Airport.

Grup AirAsia memenangkan sejumlah penghargaan dalam acara tersebut. Yang paling bergengsi, AirAsia memenangkan kategori World’s Best Low-Cost Airline. Survei diikuti lebih dari 105 negara dan melibatkan lebih dari 19,9 juta pelanggan. Survei dilakukan mengukur standar pada 49 indikator kinerja utama dari produk dan layanan garis depan maskapai.

CEO Grup AirAsia X, Datuk Kamarudin Meranun mengatakan, “AirAsia X terus berinovasi untuk memberikan pengalaman terbang terbaik. Walaupun produk kami berevolusi, akan tetapi penghargaan ini menunjukkan bahwa kami tetap setia pada janji untuk menyediakan penerbangan yang terjangkau dan menyenangkan bagi semua orang. Ini juga membuktikan meskipun dengan harga terjangkau, kami berkomitmen untuk memberikan hanya yang terbaik bagi pelanggan”. (*/NP)

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Close
Close