Highlight

Akhir Maret AirAsia Hadir Di Pontianak dan Medan

Mulai tanggal 27 Maret 2015 AIrAsia akan melayani rute penerbangan internasional Pontianak – Kuala Lumpur dan Medan-Johor Bahru. Presiden Direktur AirAsia Indonesia Sunu Widyatmoko mengatakan, kedua rute itu akan dioperasikan oleh AirAsia Malaysia sebanyak dua kali dalam seminggu.

Pontianak yang merupakan salah satu kota industri dan bisnis terbesar di Kalimantan, memiliki kekuatan pariwisata alam dan kuliner yang sangat terkenal. “Kami berharap melalui peluncuran rute Pontianak-Kuala Lumpur dapat semakin meningkatkan aktivitas bisnis dan investasi di kota tersebut,” kata Sunu dalam siaran persnya.

Layanan penerbangan kedua rute itu menggunakan pesawat Airbus A320 dengan kapasitas 180 kursi. “Pembukaan dua rute terbaru itu untuk meningkatkan jaringan di kawasan Asia Tenggara,” katanya.

Saat dihubungi, General Manager Bandar Udara Supadio Chandra Dista Winardi membenarkan jika AirAsia akan membuka rute di Supadio, Pontianak. “iya, AirAsia akan membuka rute di Pontianak tujuan ke Kuala Lumpur, rencanya jika tidak ada kendala mulai tanggal 27 maret nanti mereka akan beroperasi. Beberapa hari lalu tim mereka sudah melakukan peninjauan kesiapan kita.” Katanya.

(Eky)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close