Hot NewsInternasional

Aksi Nekat Pasangan Cegat Pesawat

Infopenerbangan.com, -Aksinya sangat tidak patut ditiru, pasalnya sepasang suami istri yang ketinggalan pesawat lari ke landasan pacu dan mencegatnya. Seperti dilansir liputan6, mereka sambil menarik koper, mereka berlari mengejar jet yang berjalan perlahan di Beijing Capital International Airport.

Akibat peristiwa yang terjadi pada Senin 19 September itu, keberangkatan pesawat harus ditunda hingga 20 menit sebelum akhirnya mereka berdua ditahan. Demikian seperti dikutip dari News.com.au, Rabu (21/9/2016).

Menurut laporan, mereka tak menghiraukan peringatan dari petugas lapang yang pada akhirnya harus memanggil polisi bandara. Pasangn itu terlihat berdiri di depan roda pesawat yang seharusnya sudah berangkat pada 09.30 waktu setempat.

Dalam beberapa foto yang beredar, terlihat sang istri berjongkok di bawah pesawat saat ia memohon pihak berwenang untuk mengizinkan dirinya dan suaminya untuk naik ke pesawat.

Walaupun telah terbukti salah, namun pasangan tersebut masih berdebat bahwa jadwal keberangkatan tidak jelas.  Menurut media lokal, pasangan itu akan ditahan selama lima sampai 10 hari dan dikenakan denda 500 yuan atau sekitar Rp 985 ribu. Mereka juga harus menghadapi risiko menerima larangan penerbangan. (eq)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close