Hot NewsInternasionalNews

American Airlines Dikritik Karena Biarkan Penumpang Lakukan Hal Tak Pantas Dalam Penerbangan

Infopenerbangan,- American Airlines mendapat kritikan dari seorang perempuan wanita akibat membiarkannya tidur di samping pria yang masturbasi sambil duduk di tempatnya. Chloe King, seorang manajer public relation dari New York membagikan kisah perjalanannya ke Paris tersebut di Medium.com.

“Saya terbangun sesaat sebelum pesawat mendarat ketika pramugari memanggil saya ke bagian belakang pesawat,” ujar Chloe.

“Di sana, pramugari itu mengatakan, pria yang duduk di sebelah saya melakukan perbuatan tak senonoh saat saya tengah tidur,” tambah Chloe.

Chloe menambahkan, perempuan lain yang duduk di sisi lain pria itu melihat perbuatannya dan meminta pindah tempat duduk.

“Pramugari mengatakan, kru kabin sudah melapor ke polisi dan menahan pria itu setelah pesawat mendarat. Mereka hanya ingin memberitahu saya,” lanjut dia.

Namun, lanjut Chloe, dia sebenarnya merasa kecewa karena kru kabin tak segera memberitahunya dan tetap membiarkannya duduk di sebelah pria tersebut.

“Aku gemetar, menangis, dan berusaha untuk menahannya. Aku tidak bisa membayangkan apa yang terjadi bila dia berbuat lebih dari itu,’ ujar Chloe.

Chloe telah mengangkat masalah tersebut dengan American Airlines. Wanita itu akhirnya menerima permintaan maaf atas layanan yang mengecewakan.

“Kami meninjau bagaimana kami menangani situasi dalam penerbangan tersebut dan telah memberitahu Anda. Selama penerbangan, kru kami telah menghubungi penegak hukum Prancis untuk menangkap pria itu di Paris. Kami tak bisa berbuat lebih jauh,” demikian yang tertulis dalam surel permintaan maaf tersebut. (*/NP)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close