Hot NewsInternasionalNews

Anggota Dewan India Pukuli Staf Maskapai Hingga 25 Kali

Infopenerbangan,- Sebuah kejadian yang tidak menyenangkan harus dialami oleh seorang pramugara maskapai India, Air India, pada Jumat 24 Maret 2017. Pasalnya, pramugara yang sudah berusia 60 tahun tersebut dipukul hingga 25 kali menggunakan sendal oleh salah seorang anggota parlemen India.

Ravindra Gaikwad, anggota parlemen dari partai Shiv Sena, yang menyerang dan memukuli pramugara tersebut mengaku telah memukul pramugara Air India tersebut karena tak mendapatkan tempat duduk di kelas bisnis. Padahal Ia memiliki open business class ticket (tiket kelas bisnis yang bisa dijadwal ulang selama masa berlakunya belum habis). Namun sayangnya, maskapai yang ia tumpangi tidak memilki kelas bisnis, semuanya kelas ekonomi.

Ketika  pramugara memberitahu Gaikwad bahwa permintaannya tidak mungkin, anggota parlemen itu menjadi kasar dan mulai menggunakan bahasa yang buruk.

Maskapai Air India menyampaikan laporan kepada kepolisian dan tengah mempertimbangkan merilis daftar larangan terbang untuk penumpang pesawat yang tidak bisa diatur.

Akibat insiden pemukulan ini, Menteri Penerbangan Sipil India Ashok Ganapathi Raju, angkat bicara.

“Tiada warga negara yang boleh bersikap seperti itu. Serangan fisik tidak akan dianjurkan akan selalu dikecam,” kata dia. (*/NP)

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close