Internasional

ANTISIPASI WABAH VIRUS CORONA, MALINDO AIR TIDAK TERBANG KE WUHAN CHINA

Infopenerbangan – Maskapai penerbangan Malindo Air member of Lion Air Group, menghentikan sementara penerbangan internasional dari Bandara Internasional Kuala Lumpur Malaysia menuju Bandara Internasional Wuhan, Tianhe, Tiongkok, PP. Hal ini sebagai langkah antisipasi mewabahnya virus corona yang tengah melanda Wuhan, Republik Rakyat Tiongkok,

Penghentian sementara ini dilakukan hingga sampai pemberitahuan lebih lanjut. Pemberhenian ini sesuai pemberitahuan larangan perjalanan dari otoritas Wuhan mengenai dampak wabah virus corona.

Dalam keterangan tertulisnya, Kamis (23/1/2020), pihak Malindo Air mengatakan Malindo Air selalu berkomitmen dalam memastikan keselamatan, keamanan dan kenyamanan (ensure the safety, security and comfort) penerbangan terhadap kru pesawat dan tamu atau penumpang.

Karena itu, bagi penumpang yang memiliki tiket pesawat periode perjalanan 23 Januari hingga 8 Februari 2020, sebaiknya mencari alternatif penyesuaian jadwal keberangkatan. Penumpang dapat menghubungi Call Center Malindo Air di +603-7841-5388 atau ke Kantor Penjualan Tiket (ticketing office) Malindo Air.

Malindo Air terus memantau situasi di Wuhan serta berkoordinasi dengan berbagai pihak terkait serta memberikan perkembangan terkini kepada penumpang. Bagi pelanggan yang ingin mendapatkan informasi terbaru Malindo Air bisa di cek di Facebook, Twitter, dan Instagram Malindo Air. (*)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close