DomestikHot NewsNews

AP II Berikan Keringanan Biaya Khusus Untuk Maskapai Jelang Lebaran

Infopenerbangan,- Guna menyambut lebaran tahun ini, AP II selaku pengelola 13 bandar udara di seluruh Indonesia memberikan keringanan khusus untuk extra flight  domestik dengan tipe pesawat narrow body.

Biaya khusus ini berlaku untuk seluruh bandara yang dikelola oleh AP II untuk membantu perusahaan penerbangan dalam menjalankan musim angkutan lebaran.

Adapun rincian pembebasan tarif nya dengan memberlakukan pemotongan 100% biaya jasa pendaratan (free of charge) dan potongan 50% biaya tarif perpanjangan jam operasi yang dipotong langsung (nett off) pada faktur tagihan kepada airlines.

Hal ini berlaku diseluruh bandara yang diusahakan oleh PT angkasa pura II (persero) selama periode angkutan lebaran 1438H tahun 2017 yang ditentukan oleh kementrian perhubungan.

Untuk memperlancar implementasi kegiatan program ini, AP II telah mengeluarkan surat edaran dengan nomor 15.01/00.13/05/2017/0568 yang dibagikan kepada bandara cabang lainnya untuk dapat menyampaikan informasi dan melakukan koordinasi dengan perusahaan penerbangan yang berada di lingkungan PT Angkasa Pura II.  (*/NP)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close