DomestikHighlightHot News

APG Gelar Musang XVII

Infopenerbangan.com, -Asosiasi Pilot Garuda (APG) menggelar Musyarawah Anggota (MUSANG) XVII di hotel Sheraton, Tangerang di kawasan bandara Soekarno-Hatta yang diikuti puluhan peserta dan dihadiri oleh perwakilan serikat pekerja PT Garuda Indonesia lainnya, Rabu (15/12).

Ketua panitia Musang Capt. Elgar Sundara dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini diselenggarakan berdasarkan amanah AD/ART APG. Adapun tema yang kita angkat kali ini yaitu “Unity is our strenght”, Elgar menambahkan, dengan tema ini semoga musyawarah anggota kali ini sesuai dan dapat berjalan dengan lancar serta mencapai hasil yang optimal.

Infopenerbangan.com/APG
Infopenerbangan.com/APG

Sementara itu, Presiden APG Capt.Bintang Hardiono menjelaskan bahwa dengan kemampuan yang terbatas APG berusaha menjalankan tugas-tugas yang telah diamanahkan oleh musyawarah anggota dan bersama memberikan yang terbaik kepada anggota.

“Kami sadar bahwa dalam menjalankan setiap agenda kerja APG tidak dapat dijalankan sepenuhnya oleh badan pengurus APG karena adanya keterbatasan tugas pokok sebagai penerbang, untuk itu berkat kerjasama antara BP-APG, DKP-APG dan partisipasi aktif antara badan pengurus dengan anggota telah merampungkan kerja APG,” terangnnya.

Pada kesempatan yang sama, VP Flight Operation Garuda Indonesia Capt. Gregorius Sudjatmiko mewakili manajemen PT Garuda Indonesia mengatakan dengan adanya kegiatan ini semoga APG terus menjadi asosiasi yang profesional dan dapat menjadi mitra bagi perusahaan demi kemajuan bersama. (*/eq)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close