News

ASAP DALAM PESAWAT, JET AIRLINES BATAL TERBANG

Sumber : boardingarea.com

Infopenerbangan.com Sebuah penerbangan Jet Airlines dengan 71 penumpang didalamnya batal diterbangkan dari bandara Bengaluru setelah adanya laporan asap dari pesawat.

Para penumpang dipindahkan ke pesawat yang berbeda dan pesawat dikirim untuk diperbaiki.

Maskapai ini mengeluarkan pernyataan yang mengkonfirmasi “hambatan teknis”, menambahkan bahwa insiden itu terjadi ketika pesawat itu diparkir di teluk.

“Penerbangan kami 9W 713 dari Bangalore ke Mangalore tertunda karena hambatan teknis, dan sementara ini diparkir di teluk, sebelum keberangkatan. Pesawat pengganti segera diatur dan penerbangan berangkat dengan 71 penumpang. Kami menyesali ketidaknyamanan yang ditimbulkan pada penumpang kami.”

Kejadia seperti ini juga baru terjadi beberapa hari setelah pesawat IndiGo melakukan pendaratan darurat setelah asap terdeteksi di kabin. Maskapai itu mengatakan semua penumpang dan awak aman dan bahwa pesawat itu tidak memiliki laporan sebelumnya tentang kerusakan. Sebuah video, bagaimanapun, menunjukkan asap tebal di dalam kabin saat penumpang meninggalkan pesawat dengan pintu darurat. (*)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close