Hot NewsInternasionalNews

AURA, Maskapai Tampilan Jet Pribadi Dengan Harga Murah

Infopenerbangan,- AURA sebuah layanan baru milik maskapai penerbangan asal Florida, menawarkan harga menarik untuk layanan terbaru yang sedang disiapkan untuk diluncurkan pada tahun depan. AURA menawarkan harga tiket satu arah yang tersedia dimulai dari $ 280 AS.

Maskapai ini berharap dapat menggabungkan “kemewahan dan kenyamanan jet pribadi dengan keterjangkauan dan keandalan maskapai penerbangan.”

AURA akan beroperasi dari bandara pribadi kecil di kota-kota utama di AS, menawarkan penerbangan pada jet-jet regional CRJ700 Bombardier. Dikatakan pihak perusahaan, penumpang hanya perlu tiba di hangar 20 menit sebelum lepas landas sehingga tidak perlu repot seperti di bandara umumnya.

AURA akan dimuat dengan kapasitas kursi berjumlah 29 buah di setiap pesawat di dua kelas layanan yaitu “FIRST” dan “WAVE.”

FIRST merupakan kabin utama dari AURA. Setiap kursi akan memiliki ruang kaki sebesar 44 inci seat pitch, dimana menawarkan ruang kaki paling luas di kelas domestik mana pun. (Untuk  perbandingan, maskapai penerbangan kelas satu pada penerbangan domestik menawarkan ukuran dari 37 – 42-inch seat pitch, sementara kursi ekonomi khas memiliki 30 inci.)

Sedangkan untuk kelas premium memiliki delapan kursi gelombang. Kursi tanpa gravitasi buatan Swiss yang dirancang khusus oleh AÏANAWAVE dengan masukan dari ahli psikologi tidur dan ilmuwan aero-medis.

Meskipun interior pesawat ini mungkin terlihat seperti jet pribadi, AURA mengatakan bahwa kabin pesawat akan sangat imersif. Tampilan OLED dapat mengubah dinding kabin dan langit-langit dengan pemandangan langit malam berbintang atau matahari terbenam.

Penumpang dapat mengenakan headset VR yang dikaitkan dengan kamera 360 derajat di atas pesawat. Ketika penumpang memasuki VR, mereka dapat mengalami penerbangan mereka seolah-olah mereka duduk di atas pesawat. Tersedia juga Wi-Fi gratis di semua penerbangan dan iPad Pro di setiap kursi.

Maskapai ini menawarkan program untuk keanggotaan yang dipatok sebesar $ 100 AS per bulan, penumpang dapat menjadi “Keyholder” yang memungkinkan memiliki akses untuk mendapat harga yang lebih rendah pada semua penerbangan (bekerja untuk sekitar setengah dari semua rute).

AURA akan mengoperasikan penerbangan antara New York City, Los Angeles, Chicago, Miami, Atlanta, dan Denver dan dijadwalkan untuk memulai penerbangan pada 2019 mendatang dengan harga mulai dari $ 280 atau setara Rp. 3.900.000 untuk satu arah antara Atlanta dan Chicago bagi Keyholder sedangkan Non-Keyholder bisa mendapatkan tiket mulai dari $ 560 atau Rp. 7.800.000 (*/np)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker