Uncategorized

BADAI SALJU SEBABKAN 650 PENERBANGAN AMERIKA TERGANGGU

Infopenerbangan,- Lebih dari 40 juta orang dari North Carolina ke Maine berada di bawah peringatan cuaca musim dingin Minggu pagi ketika badai yang menghantam Midwest pada hari Sabtu bergerak ke Timur Laut.

Salju dan angin menyebabkan pembatalan lebih dari 650 penerbangan di Bandara Internasional O’Hare Chicago pada hari Sabtu dan mengakibatkan penundaan rata-rata 50 menit, kata bandara.

Di Bandara Internasional John F. Kennedy New York, para kru bekerja untuk menjaga landasan pacu pada Sabtu malam, kata pihak bandara. Ini membuat para penumpang untuk mengkonfirmasi penerbangan mendatang dengan maskapai penerbangan yang ditumpangi mereka.

Maskapai JetBlue mengumumkan bahwa pihaknya “secara proaktif membatalkan sekitar 770 penerbangan hingga Senin.”
Sedangkan Delta Airlines telah mengeluarkan pengumuman perjalanan yang dijadwalkan pada penerbangan timur laut yang terkena dampak cuaca dapat menjadwal ulang.

Peringatan badai musim dingin dan cuaca musim dingin berlaku Minggu pagi di sebagian besar negara itu dari Lembah Ohio dan Appalachia pusat ke Atlantik Tengah dan Timur Laut utara, menurut Layanan Cuaca Nasional.

Badai musim dingin diperkirakan akan turun “salju sedang hingga berat” Minggu pagi melintasi Lembah Ohio bagian atas dan ke barat laut Pennsylvania dan bagian dalam New York dan New England, kata NWS. (*)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close