DomestikHighlightHot News

Bandar Udara di Utara Bali Siap Sambut Wisman Jepang

Infopenerbangan.com, -Guna mengembangkan perekonomian bagian utara Bali serta menyiapkan kedatangan para wisman Jepang pemerintah daerah setempat akan membuka bandara di bagian utara, tepatnya di Buleleng,

“Bali bagian selatan sudah sangat ramai. Kini kita akan buka bandara nantinya, kerjasama dengan Gubernur Bali membuka bandara di Bali Utara yaitu di Buleleng sehingga masyarakat dan daerah sekitarnya semakin baik nantinya,” ujar Prof. I Gde Pitana, Wakil Menteri Pariwisata Indonesia khusus dikutip dari Tribunnews.com.

Pitana mengungkapkan, dengan adanya bandara, Buleleng akan semakin lebih maju nantinya.

“Kalau bandara dibuka, yang lain akan menyusul. Pasti akan ada penginapan, semua bisnis terbuka di sana. Perekonomian semakin baik di sana dan penyebaran wisma semakin merata bukan hanya di selatan seperti sekarang tetapi bisa ke utara juga.”

“Dulu saya saat menjadi Kadis Pariwisata Bali pernah buat moratorium bersama gubernur. Tetapi para bupati dan walikota tak mau. Daripada ributkan hal itu baiknya kita menarik pariwisata ke utara Bali. Ini akan jauh lebih baik bukan?” tandasnya. (*/RF)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker