Uncategorized

BANDARA SAN FRANSISCO AKAN TERAPKAN LARANGAN JUAL BOTOL PLASTIK

Infopenerbangan,- Bandara Internasional San Francisco, salah satu bandara terbesar di Amerika, mengumumkan akan melarang penjualan botol air plastik sekali pakai pada akhir bulan ini.

Mulai 20 Agustus, penyewa, penjual, dan penerima izin akan dilarang menyediakan atau menjual “air kemasan dalam wadah yang berisi plastik atau kemasan kertas aseptik, termasuk dalam mesin penjual otomatis,” kata bandara.

“Botol air yang dapat digunakan kembali, aluminium yang dapat didaur ulang, gelas dan botol air kompos bersertifikat dapat disediakan atau dijual,” tambahnya.

Bandara menambahkan bahwa larangan itu akan berlaku untuk air murni, air mineral, air berkarbonasi dan air yang ditingkatkan elektrolit tetapi akan membebaskan air dengan rasa.

Dalam sebuah wawancara dengan The San Francisco Chronicle yang diterbitkan Jumat, Doug Yakel, juru bicara bandara, mengatakan fasilitas tersebut adalah “bandara pertama yang kami sadari untuk menerapkan perubahan ini.”

“Kami berada di posisi terdepan untuk industri ini, dan kami ingin mendorong batas inisiatif keberlanjutan,” lanjutnya.

“Harapan kami adalah migrasi itu akan berlanjut, di mana ia akan menyentuh soda dan teh dan jus dan minuman rasa lainnya sampai pada titik di mana, di masa depan, sangat realistis bagi kita untuk memperluas larangan botol plastik ini,” tambah Yakel. (*)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close