InternasionalNews

BATIK AIR TERBANG RUTE JAKARTA, BALI, DAN MEDAN TUJUAN BANGALORE

InfoPenerbangan,- Maskapai penerbangan Batik Air mengumumkan, mulai hari ini, Selasa, 2 Agustus 2022, melayani rute internasional dengan tujuan Asia Selatan.

Batik Air terbang ke dan dari Bandar Udara Internasional Kempegowda Bengaluru atau yang dikenal Bangalore (BLR), ibu kota dan kota terbesar di Karnataka, negara bagian India yang terletak di bagian barat daya.

Kota tujuan baru tersebut menawarkan kesempatan bagi wisatawan dan pebisnis dari Indonesia melalui 3 (tiga) kota asal keberangkatan, yaitu :

  1. Indonesia bagian tengah – Jakarta, Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang, Banten (CGK)
  2. Indonesia bagian timur – Denpasar, Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai Denpasar di Badung, Bali (DPS)
  3. Indonesia bagian barat – Medan, Bandar Udara Internasional Kualanamu di Deli Serdang, Sumatera Utara (KNO).

Untuk layanan penerbangan rute baru ini, Batik Air mengoperasikan pesawat generasi terbaru dan modern seri Boeing 737 yang dikirim langsung dari pabrikan pesawat. Batik Air juga menawarkan harga tiket pesawat spesial satu kali terbang (one way) dengan rincian sebagai berikut:

Dari Jakarta
1. Jakarta ke Bangalore mulai dari Rp 2.458.300 

2. Bangalore ke Jakarta mulai dari Rp 3.137.700 

Dari Bali 
1. Bali ke Bangalore mulai dari Rp 2.536.300 

2. Bangalore ke Bali mulai dari Rp 3.312.000 

Dari Medan 
1. Medan ke Bangalore mulai dari Rp 1.941.150 

2. Bangalore ke Medan mulai dari Rp 2.722.600 

Batik Air, menurut CEO Batik Air Capt. Mushafiz, senantiasa mengembangkan jaringan internasional secara bertahap melalui pembukaan rute baru ke Bangalore di India yang terhubung langsung dari Jakarta, Bali dan Medan, Indonesia dengan singgah (transit) terlebih dahulu di Kuala Lumpur, Malaysia. 

Penerbangan Batik Air ini diklaim bakal mempermudah aktivitas wisatawan dan pebisnis dengan nilai lebih yaitu efektif (jadwal penerbangan tepat). “Terjangkau, aman, nyaman, mempersingkat waktu serta mendekatkan jarak antarnegara,” ujar Mushafiz. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Close