DomestikHot NewsNews

Beredar Video Seorang Wanita Tampar Petugas Avsec Di Manado

Infopenerbangan,- Heboh beredar video seorang wanita berkacamata menampar seorang petugas Aviation Security (AVSEC) di Bandar Udara Internasional Sam Ratulangi, Manado, Sulawesi Utara, Rabu (5/7/2017).

Dalam video terlihat ada tiga petugas AVSEC dan seorang anak perempuan berbaju kuning menahan wanita yang emosional itu.

Disebutkan, wanita tersebut marah ketika seorang petugas Avsec memintanya melepaskan jam tangan untuk dimasukkan ke mesin X-Ray. Usai menampar, wanita yang belum diketahui identitasnya ini langsung pergi.

Petugas AVSEC yang menjadi korban penamparan itu sudah divisum. Menurut kabar yang beredar, dikatakan wanita yang melakukan penamparan itu mengaku sebagai seorang istri pejabat yang memiliki pangkat bintang 1.

Terkait dengan kejadian ini, secara terpisah, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi sangat menyayangkan tindakan penumpang wanita tersebut. Budi menilai, penumpang tersebut bersikap arogan dan dinilai semena-mena.

“Saya sudah dapat laporan dan melihat videonya. Saya menyayangkan sikap arogansi kepada petugas Aviation Security di Bandara Sam Ratulangi Manado,” kata Budi Karya Sumadi kepada wartawan, Rabu (5/7/2017).

Ia juga menambahkan bahwa telah meminta agar wanita tersebut segera diproses secara hukum atas perbuatan semena-mena tersebut.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi kebenaran statusnya tersebut. (*/NP)

Related Articles

1 thought on “Beredar Video Seorang Wanita Tampar Petugas Avsec Di Manado”

  1. Pak Mentri, coba lihat juga apakah kwalitas AVSEC di bandara2 sudah memiliki standart yang baik? Mengingat posisi mereka sebagai penyedia jasa. Apakah stadartnya sudah benar?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close