Hot NewsInternasionalNews

Berkelahi Dengan Seorang Ibu, Pramugara American Airlines Diskors

Infopenerbangan,- Seorang pramugara American Airlines diskors oleh maskapai penerbangan akibat perlakuan kasar yang dilakukannya kepada seorang Ibu yang sedang menggendong anaknya, Dilansir dari , New York Times, Sabtu (22/04/17), .

Seorang ibu yang menggendong bayi kembar dibuat menangis oleh perlakukan kasar petugas dari maskapai American Airlines (AA) dalam penerbangan menuju Texas, Amerika.

Peristiwa bermula saat ibu itu masuk ke dalam kabin dengan membawa stroller dan menggendong bayinya. Namun ternyata, stoller  tidak diperbolehkan untuk masuk ke dalam kabin. Alhasil, ibu tersebut diminta untuk membawa stoller  tersebut kembali ke gerbang check-in untuk dimasukkan ke dalam bagasi pesawat.

Salah seorang penumpang, Olivia Morgan, mengatakan, seorang pramugara mengambil paksa stroller  sehingga hampir mengenai seorang bayi nyaAkibat diperlakukan kasar, ibu tersebut menangis dan membuat suasana heboh.

Kemudian seorang penumpang pria yang melihat kejadian itu membela sang ibu. “Kalau kamu lakukan lagi, aku akan pukul kamu sampai terkapar,” ujar pria tersebut kepada si petugas.

Bukannya sadar bahwa yang dilakukannya salah, petugas tersebut justru semakin marah, dan menantang kembali penumpang pria tersebut.”Ayo, pukul kalau berani,” tantangnya.

Akhirnya, sang ibu beserta dua bayinya dan keluarganya dipindahkan ke penerbangan lain dan diberi fasilitas first class oleh maskapai American Airlines sebagai permintaan maaf maskapai dan langsung melakukan penyelidikan terhadap kejadian.

“Kami meminta maaf kepada Ibu yang terluka dan seluruh keluarganya dan juga kepada penumpang kami yang terkena dampak akibat hal ini,”ungkap perwakilan dari AA.

Pesawat tersebut kemudian pergi meninggalkan bandara menuju Texas, setelah satu jam lamanya terundur dari jadwal keberangkatan awalnya. (*/NP)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close