HighlightInternasional

Biodata Andreas Lubitz, Sang Kopilot Germanwings

Pesawat Germanwings penerbangan 9525 yang jatuh di pegunungan Alpen yang menewaskan seluruh dari 150 orang termasuk awak kabin. Dugaan sementara Tertuju pada kopilot muda asal jerman Andreas Lubitz yang mengunci diri sendiri di kokpit, kopilot itu sendiri baru bergabung dengan Germanwings pada September 2013 mengantongi 630 jam terbang, sedangkan sang pilot sudah mengantongi ijin 6.000 jam terbang.

Andreas Lubitz  sejak kecil bercita-cita ingin terbang dan ingin menjadi pilot dia belajar terbang pertama kali dan bergabung di klub sekolah terbang lokal, Luftorts Klub Westerwald ketika berusia 14 tahun, sang ayah seorang eksekutif bisnis yang sukses dan ibunya seorang guru piano, Andreas dibesarkan di kota kecil Montabaur, 20 menit berkendara dari kota Jerman Koblentz.

pada usia 20 pada tahun 2007 untuk memulai pelatihan pilot komersial nya di kota Jerman utara Bremen, menurut Klaus Radker, ketua klub, mengatakan: “Itu adalah impiannya untuk terbang dari usia dini dan dia bisa mewujudkannya, jadi ketika dia pergi untuk mendapatkan lisensi komersial dan menerbangkan pesawat seperti Airbus dia sangat senang dan bangga. ”

Itu Carsten Spohr, CEO Germanwings induk perusahaan, dalam konferensi pers, Kamis kemarin mengatakan bahwa Andreas┬ámemang pernah mengambil istirahat dalam pelatihan enam tahun yang lalu. Kemudian setelah menjalani tes teknis dan psikologis lagi, dia dianggap 100 persen fit untuk terbang “.

“Saya tidak bisa menyatakan alasan mengapa ia mengambil istirahat selama beberapa bulan.”

(Azizah/Foto : heavy.com)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Close
Close