DomestikInternasional

BOEING SUMBANG $300.000 UNTUK KORBAN GEMPA BUMI INDONESIA

InfoPenerbangan,- Perusahaan Boeing hari ini mengumumkan memberikan donasi sebesar $300.000 Donasi (setara dengan Rp 4,6 miliar) dari dari Boeing Foundationuntuk membantu korban gempa bumi di Indonesia baru-baru ini.

“Kerusakan yang disebabkan oleh gempa ini sangat parah, dan Boeing siap membantu rekan, sahabat, dan tetangga kami di Indonesia yang terkena dampak peristiwa tragis ini,” kata Ziad Ojagli, wakil presiden eksekutif operasi pemerintah.

“Kami berkomitmen untuk bermitra dengan organisasi yang memberikan bantuan cepat kepada komunitas yang paling terpukul sehingga mereka dapat mulai pulih dan memulai proses pembangunan kembali.” ucapnya.

Pendanaan Boeing akan mendukung organisasi berikut:

  • $100.000 kepada GlobalGiving, bermitra dengan Yayasan IDEP, untuk memenuhi kebutuhan kemanuasiaan di kawasan yang berdampak.
  • $100.000 kepada CARE International untuk menyediakan pasokan dan dukungan bantuan darurat.
  • $100.000 kepada CERDAS Foundation untuk mendukung kesehatan, kebersihan, dan distribusi makanan bagi para pengungsi.

“Dengan parahnya kerusakan akibat gempa bumi baru-baru ini, banyak keluarga akan membutuhkan waktu beberapa bulan untuk kembali ke rumah mereka,” kata Bonaria Siyahan, CEO anak perusahaan Care International, Yayasan Care Peduli Indonesia.

“Kami mengapresiasi bantuan cepat Boeing, yang akan membantu 550 keluarga memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka, termasuk menyediakan seragam bagi siswa sekolah dasar agar mereka dapat tetap bersekolah dan terus menikmati keadaan normal.” lanjutnya.

Sebagai bagian dari program Boeing Gift Match, perusahaan akan mencocokkan donasi moneter dolar demi dolar yang dibuat oleh karyawan Boeing untuk amal yang mendukung program pemulihan dan bantuan gempa. Indonesia. Ini akan memberikan bantuan kepada rakyat Indonesia.

“Boeing bangga melakukan bisnis Indonesia Selama lebih dari 73 tahun. Anggota tim Boeing kami Jakarta dan pihak lain di seluruh dunia secara aktif mendukung upaya bantuan di lapangan. Kami berharap donasi Boeing akan semakin mendukung orang-orang Jawa baratGubernur Ridwan Kamildan stafnya pada saat yang menantang ini,” ungkap Alexander FeldmanBoeing adalah pemimpin Asia Tenggara.

Pekerjaan penanggulangan bencana Indonesia Konsisten dengan komitmen berkelanjutan Boeing terhadap komunitas tempat karyawan Boeing tinggal dan bekerja.

Kehadiran Boeing Indonesia Selama lebih dari 73 tahun. Selama dekade terakhir, Boeing telah berkontribusi lebih banyak $3,1 juta Dalam bersedekah di negara tersebut.

Direktur Pelaksana IDEP, M. Aval, berharap dengan bantuan dari Boeing, masyarakat yang terdampak dapat berjuang dan kembali pulih setelah gempa.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan Boeing kepada para korban dan penyintas gempa Cianjur. IDEP akan mendukung para penyintas dengan menyediakan kebutuhan sehari-hari mereka, termasuk layanan medis melalui klinik keliling dan manajemen shelter. ” ujarnya.

“Kami berterima kasih kepada Boeing karena telah membantu para korban gempa Cianjur. Yayasan CERDAS akan memberikan bantuan darurat kepada lebih dari 500 keluarga dan penyintas, termasuk paket makanan dan air, pakaian dan barang-barang penting seperti perlengkapan mandi dan perlengkapan mandi.” ucap Ismail Budhiarso, Presiden Yayasan Cerdas.

“Terpal, sekop, dan kantong sampah untuk upaya pembersihan, konseling trauma, kami akan memenuhi kebutuhan mendesak dengan membangun lebih dari 10 fasilitas umum sementara (toilet dan kamar mandi), meningkatkan lebih dari 10 sekolah sementara dan membangun atau membangun kembali dua sekolah baru. bantuan kepada mereka yang hancur akibat gempa bumi selama 12 bulan ke depan.” pungkasnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close