Hot NewsInternasionalNews

British Airways Alami Delay Akibat Ada Tikus Dalam Maskapai

Infopenerbangan,- Maskapai British Airways Boeing 777 yang dijadwalkan terbang dari London menuju San Francisco, Amerika Serikat, pada Rabu (1/3/2017) harus mengalami hal yang tidak mengenakkan akibat terdapatnya seekor tikus di dalam kabin maskapai tersebut, seperti dilansir dari portal berita internasional The Independent.

Penerbangan BA285 yang dijadwalkan meninggalkan Terminal 5 bandara Heathrow pada pukul 10.40 waktu setempat ini akhirnya harus tertunda selama 4 jam akibat insiden ini. Setelah melakukan pengecekan menyeluruh pada pesawat, para teknisi British Airways menemukan satu ruas kabel yang hancur terkunyah di antara ekor dan mesin turbin pesawat.

Maskapai ini pun terpaksa harus mengganti pesawat mereka dengan mendatangkan pesawat baru yang membutuhkan waktu berjam jam lamanya dalam pendatangannya. Untuk mengganti kerugian kepada penumpang, British Airways memberikan kompensasi kepada seluruh penumpang maskapai penerbangan tersebut dengan membelikan makan siang untuk mereka.

Insiden ini membuat manajemen British Airways harus meminta maaf kepada para penumpangnya. “Kami tahu hampir semua penumpang ingin terbang bersama kami ke San Francisco, tetapi ada satu pelanggan yang sangat kecil harus kami antar ke gerbang,” ujar British Airways.

“Sekarang semua yang memiliki dua kaki sudah dalam perjalanan ke California, dan kami meminta maaf karena penundaan ini,” tambah manajemen maskapai itu. (*/NP)

 

 

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close