HighlightHot NewsInternasional

CEO SIA GOH CHOON PHONG TERIMA PENGHARGAAN EISENHOWER GLOBAL INNOVATION

Infopenerbangan.com, -CEO Singapore Airlines Goh Choon Phoong menerima penghargaan bergengsi Dwight D. Eisenhower Global Innovation Award 2016 dari perusahaan asal Amerika, Business Council for International Understanding (BCIU). Ini merupakan kali pertama sebuah penghargaan dari BCIUdiberikan kepada seorang penerima yang berasal dari Asia Tenggara.

Goh menerima penghargaan tersebut pada saat acara jamuan makan malam (gala dinner) di New York, 5 Desember 2016. 

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Business Council untuk Pemahaman International atas penghargaan ini, dan saya dengan bangga menerimanya sebagai perwakilan dari 25.000 karyawan SIA Group di seluruh dunia,” terang Goh.

Goh mengatakan, penghargaan ini sungguh-sungguh melibatkan banyak orang, tidak hanya satu individu saja. Oleh karena itu, akan lebih tepat apabila penghargaan ini menjadi identitas bagi para karyawan dari perusahaan besar di mana tempat saya memiliki kehormatan untuk bekerja.

“Ketekunan dari para karyawan, yang dikombinasikan dengan antusiasme, serta konsistensi untuk meningkatkan pengalaman perjalanan bagi para pelanggan kami, membuat hal ini sebagai penghargaan untuk seluruh karyawan kami, bukan hanya untuk saya semata.”

BCIU merupakan sebuah asosiasi non-profit dan non-partisipan yang berdedikasi untuk menjalin hubungan serta menyelenggarakan dialog antara pelaku bisnis dengan lembaga pemerintahan di seluruh dunia. Para pemenang sebelumnya diantara lain termasuk Masami Iijima dari Mitsui & Co, Marillyn Hewson dari Lockheed Martin, pemain legenda sepak bolaPelé, Ratan Tata dari Tata Trusts, pengusaha Mexico Carlos Slim, Sergio Marchionne dari Fiat Chrsyler, Mukesh Ambani dari Industri Reliance, Lakshmi Mittal dari ArcelorMittal dan Jeffrey Immelt dari General Electric. (*/Rf)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close