Highlight

Citilink Buka Tiga Rute Baru

Maskapai penerbangan Citilink Indonesia melebarkan ekspansi ke wilayah timur Indonesia dengan membuka tiga rute baru diantaranya Manado, Palu dan Tarakan sebagai upaya memperkuat konektivitas seluruh kota di Indonesia.

“Rute baru ke Manado akan dibuka pada tanggal 25 Oktober 2015 dan kemudian diikuti rute Palu dan Tarakan pada 8 November mendatang. Citilink ingin mengejar target untuk bisa menerbangi rute di wilayah timur Indonesia sebagai antisipasi terhadap Pelaksanaan ASEAN Open Sky pada akhir tahun ini,” kata President & CEO Citilink Indonesia Albert Burhan .

Adapun rute baru menuju Manado bisa diterbangi dari Jakarta ke Manado, Surabaya ke Manado, serta Makassar ke Manado dengan frekuensi satu kali penerbangan sehari dari masing-masing destinasi. Sedangkan rute Makassar menuju Palu beroperasi dengan frekuensi satu kali penerbangan sehari, dan Balikpapan ke Tarakan satu kali penerbangan sehari.

“Tingkat pertumbuhan ekonomi Manado, Palu dan Tarakan masing-masing adalah 7,4 persen, 9,6 persen dan 6,03 persen,” tukasnya.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close