DomestikHot NewsNews

Citilink Garap Rute Jakarta – Dili

Infopenerbangan,- Maskapai berbiaya murah (LCC) Citilink Indonesia akan membuka rute penerbangan regional pertamanya yaitu Jakarta-Dili PP sebagai salah satu upaya upaya untuk memperluas konektivitas Citilink dan mengakomodir permintaan serta kebutuhan para pelanggan.

Sebelumnya Citilink pada September 2015 hingga Januari 2017  pernah mengoperasikan rute Denpasar – Dili  sebagai penerbangan charter  berjadwal yang pengelolaannya bekerjasama dengan maskapai lokal di Timor Leste.

Juliandra menjelaskan bahwa Citilink akan melayani penerbangan berjadwal harian dari Jakarta menuju ke Dili terhitung mulai tanggal 12 Mei 2017.

“Tahun 2017 selain melakukan ekspansi rute domestik ke Indonesia Timur, tahun ini Citilink juga akan merambah ke penerbangan regional. Dili akan menjadi destinasi penerbangan regional pertama yang dilayani oleh Citilink,” tutur CEO Citilink Indonesia Juliandra Nurtjahjo saat konferensi pers launching rute penerbangan Citilink Jakarta – Dili di Jakarta, Selasa (2/5).

Untuk melayani rute penerbangan tersebut Citilink akan menggunakan pesawat jenis Airbus A320 yang rata-rata usianya kurang dari 4 tahun dengan kapasitas 160 penumpang.

Penumpang akan mendapatkan pengalaman service yang berbeda dengan disajikannya makanan dan minuman selama penerbangan 1 jam 50 menit dari Denpasar menuju Dili dan sebaliknya.

“Dengan demikian pelanggan Citilink bisa menikmati layanan premium namun tentunya tetap dengan harga yang terjangkau,” pungkas Juliandra.

Penerbangan rute Jakarta – Dili akan dilayani pada pukul 04.55 WIB, dan transit dari Denpasar pada pukul 9.25 WIB sedangkan penerbangan dari Dili menuju ke Jakarta dilayani pada pukul 13.20 waktu setempat.

 

 

 

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close