DomestikHot NewsNews

Citilink Jajaki Rute Jakarta – Kendari

Infopenerbangan,–┬áCitilink Indonesia akan membuka rute penerbangan ke Kendari, Sulawesi Tenggara mulai tanggal 16 Juni 2017 mendatang.

“Pembukaan rute penerbangan ke Kendari ini merupakan salah satu upaya untuk memperluas konektivitas Citilink ke Timur Indonesia”, kata Direktur Utama Citilink Indonesia Juliandra Nurtjahjo di Jakarta, Selasa (30/5).

Juliandra menjelaskan bahwa ekspansi rute penerbangan ke Kawasan Timur Indonesia (KTI) merupakan salah satu target utama Citilink pada tahun 2017.

“Sulawesi Tenggara juga memiliki reputasi akan keindahan objek wisata bawah lautnya di Wakatobi yang sudah mendunia. Dengan penerbangan ini kita harapkan bisa mendatangkan lebih banyak wisatawan kesini sehingga dapat turut berkontribusi dalam memajukan pariwisata dan perekonomian lokal maupun nasional,” tutur Juliandra

Citilink Indonesia akan membuka layanan penerbangan harian berjadwal setiap hari dari Jakarta menuju ke Kendari dengan satu kali transit di Makassar. Penerbangan dengan rute tersebut juga akan dioperasikan menggunakan Airbus A320.

Penerbangan Menuju Kendari akan berangkat dari Jakarta pukul 14.25 dan transit di Ujung Pandang pada 17.50 waktu setempat, kemudian berangkat menuju Kendari pada pukul 18.20 dan tiba pada 19.10.(*/NP)

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close