DomestikHighlightHot NewsNews

Citilink Terbangkan 192 Atlet Paralimpik pada ajang Perparnas XV

Infopenerbangan.com, – Sebagai bentuk komitmen mendukung pengembangan olahraga Indonesia, maskapai Citilink Indonesia menerbangkan 192 atlet paralimpik untuk berlaga di ajang Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) XV Jawa Barat yang berlangsung di Bandung mulai  tanggal 15 hingga 24 Oktober mendatang.

“Citilink memberikan dukungan penuh kepada seluruh kontingen yang akan bertanding di ajang Pekan Paralimpiade Nasional. Kami berharap seluruh atlet sebagai putra-putri kebangaan bangsa selalu menampilkan yang terbaik dan mengukir prestasi dalam ajang Peparnas ini,” kata President & CEO Citilink Albert Burhan di Jakarta, Rabu (12/10).

Albert menuturkan bahwa pihaknya sangat menyambut baik saat mengetahui kontingen Peparnas akan menggunakan penerbangan Citilink. Oleh karena itu tim Citilink telah melakukan persiapan dan koordinasi sejak satu bulan sebelum keberangkatan agar seluruh kontingen dapat melakukan perjalanan dengan lebih aman dan nyaman.

Citilink akan menerbangkan total 184 atlet dan official yang tergabung dalam kontingen Peparnas Provinsi Riau.

Pagi ini, Citilink telah memberangkatkan rombongan kloter pertama yang terdiri dari 172 atlet beserta official menggunakan penerbangan Citilink dari Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru menuju ke Bandara Husein Sastranegara Bandung.

“Dengan dukungan ini Citilink juga berharap dapat meningkatkan semangat masyarakat untuk berolahraga”, jelas Albert. (*/eq)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close