DomestikHot NewsNews

Rayakan HUT RI, Citilink Adakan Kegiatan Terjun Payung

Infopenerbangan,- Maskapai Berbiaya Murah (LCC) Citilink Indonesia turut memeriahkan peringatan HUT ke-72 RI dengan melakukan kegiatan terjun payung bersama perkumpulan penerjun payung AVES serta puluhan bikers Brotherhood Bandung dan klub motor besar Pilotos di bandara Nusa Wiru, Pangandaran, Jawa Barat, yang diselenggarakan pada Kamis, 17 Agustus 2017 (17/8).

“Kegiatan terjun payung ini merupakan salah satu upaya Citilink Indonesia ikut memeriahkan hari yang bersejarah dengan penuh semangat kebersamaan sekaligus mendorong pertumbuhan olahraga dirgantara nasional,” ujar Vice President Corporate Communication Citilink Indonesia Benny S. Butarbutar.

Acara terjun payung ini diawali dengan upacara bendera di sekitar area apron Bandara Nusa Wiru yang dihadiri puluhan bikers dengan dipimpin oleh Nandang, salah satu Bikers Brotherhood Bandung dan inspektur upacara Kepala Bandara Nusa Wiru Sukowiranto.

Yang berbeda dari upacara pengibaran Bendera Merah Putih kali ini adalah penampilan khas para bikers yang apa adanya lengkap dengan atribut khas pemotor seperti rompi kulit, ikat rambut, kacamata hitam, gelang besi dan asesoris lainnya, namun tidak mengurangi semangat nasionalisme mereka.

Kemudian juga diselingi dengan aksi atlet penerjun payung tertua Indonesia Aswin Sani (73 tahun) yang sebelumnya pernah memecahkan rekor MURI pada usia 71 tahun dan meraih sejumlah medali emas untuk olah raga terjun payung di arena Pekan Olah Raga Nasional (PON) dan Asia Pasifik.

Selain memeriahkan HUT RI ke-72 dengan kegiatan terjun payung, Citilink Indonesia juga menyerahkan empat buah parasut kepada perkumpulan penerjun payung AVES sebagai bentuk dukungan untuk memajukan olahraga dirgantara, salah satunya terjun payung, di salah satu pusat latihan terjun payung Nusa Wiru Paracenter.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close