InternasionalNews

DELTA AIRLINES TUNDA PENERBANGAN

Infopenerbangan,- Pada hari Kamis lalu penerbangan Delta Airlines yang berangkat dari Bandara Metero Detroit menuju Atlanta tertunda dikarenakan sepasang penumpang menolak mengenakan masker selama penerbangan.  

Menurut keterangan pihak Delta Airlines penundaan tersebut karena sepasang penumpang “tidak mematuhi instruksi kru.” Delta Airlines melanjutkan penerbangan ke Atlanta setelah penundaan.

Delta Airlines juga menerapkan protokol kesehatan seperti maskapai penerbangan lainnya sebagai tindakan pencegahan yang dirancang untuk membatasi kemungkinan paparan Covid-19 kepada penumpang dan staf.

Salah satu protokol Kesehatan yang di terapkan Delta Airlines yaitu, semua orang di penerbangan diwajibkan mengenakan masker setiap saat, kecuali selama waktu makan.

Calon penumpang diwajibkan memakai masker dan harus menyelesaikan proses test bebas Covid-19 yang memakan waktu hingga satu jam.

Delta Airlines juga memperingatkan, siapa pun yang memalsukan hasil bebas Covid-19 dan tidak mematuhi protokol kesehatan yang telah di tetapkan dilarang menaiki pesawat.

Delta juga membatasi jumlah penumpang di berbagai kabin, memblokir kursi tengah dan membatasi kursi lorong di baris dengan dua kursi.

Perusahaan juga membatasi layanan makanan dan minuman berdasarkan berapa lama penerbangan berlangsung dan tidak mengizinkan kru untuk membantu penumpang dengan barang bawaan mereka untuk membatasi kontak langsung dengan calon penumpang.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close