InternasionalNews

DELTA AIRLINES BUKA KEMBALI RUTE MUMBAI -NEWYORK DESEMBER MENDATANG

Delta Airlines

infopenerbangan,- Perusahaan penerbangan terkemuka AS Delta Airlines mengumumkan akan memulai kembali layanan penerbangan non-stop dari Mumbai ke New York, mulai Desember, hampir satu dekade setelah menghentikan rute karena persaingan yang ketat dari operator Teluk.

Saat ini, maskapai nasional Air India adalah satu-satunya operator domestik yang menawarkan konektivitas langsung ke JFK dari Mumbai dengan layanan tiga kali seminggu antara kedua tujuan.

“Layanan penerbangan langsung Mumbai-New York akan beroperasi mulai 24 Desember, Delta Air Lines mengatakan dalam sebuah pernyataan.

Rute ini akan dilayani oleh Boeing 777-200LR yang baru saja direnovasi, dengan hiburan kursi belakang di seluruh, konektivitas Wi-Fi dan pengiriman pesan seluler gratis, katanya.

“Delta kembali ke India tepat pada waktunya untuk musim liburan menandai tonggak sejarah bagi perusahaan. Layanan tanpa henti kami adalah cara tercepat bagi pelanggan untuk melakukan perjalanan antara Mumbai dan New York dan terima kasih kepada jajaran besar penerbangan lanjutan dari pusat JFK kami, Delta membuka Amerika untuk pelanggan bisnis dan liburan yang berbasis di India, “kata Roberto Ioriatti, wakil presiden Deltas Transatlantic.

Menghubungkan melalui New York JFK, para penumpang Delta memiliki akses ke lebih dari 50 tujuan selanjutnya di seluruh Amerika Utara, Amerika Latin dan Karibia, kata maskapai itu.

Permintaan untuk penerbangan antara AS dan India telah meningkat sebesar 60 persen dalam dekade terakhir, dan New York adalah pasar AS terbesar ke India dengan basis pelanggan korporat terbesar, tambah maskapai itu.

“Layanan non-stop Deltas antara New York dan Mumbai adalah contoh terbaru dari pertumbuhan internasional kami karena kami berusaha untuk menghubungkan dunia dengan lebih baik daripada maskapai lain, “kata kepala eksekutif Deltas Ed Bastian.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close