DomestikNews

DUKUNG WISATA DI TIMUR INDONESIA, SUPER AIR JET TAMBAH RUTE PENERBANGAN

InfoPenerbangan, – Direktur Utama dan Chief Executive Officer Super Air Jet, Ari Azhari mengatakan dengan melihat potensi yang besar terhadap destinasi wisata di wilayah Timur Indonesia, mendorong Super Air Jet untuk menambah rute penerbangan ke wilayah Indonesia Timur. 

“Mulai 31 Mei 2023 Super air Jet mulai menawarkan rute penerbangan ke salah satu destinasi favorit di Indonesia Timur yakni Ternate, Maluku Utara.” ungkap Ari. 

Menurutnya, Super Air Jet memahami kebutuhan dan keinginan para kaum muda untuk travelling  dengan menawarkan Ternate yang akan menjadi pilihan terbaik untuk membawa ke destinasi impian dan mewujudkan keinginan mereka. 

Rute Jakarta-Makassar-Ternate tersebut diyakini akan menjadi pilihan yang populer di kalangan kawula muda dengan latar belakang pertumbuhan minat terbang yang tinggi. 

Maskapai dengan kode penerbangan IU ini terbang ke Ternate karena wilayah tersebut menawarkan eksplorasi destinasi yang unik. 

Hal ini menjadi salah satu faktor yang kuat mengingat banyaknya kaum milenial yang seringkali memiliki hasrat tinggi untuk mengeksplorasi tempat-tempat baru yang belum banyak dikunjungi.

Dengan keindahan alam dan keberagaman budaya yang ada di Ternate. Ternate dinilai tepat bagi mereka yang ingin mencari pengalaman berbeda dan yang pastinya tidak akan didapatkan di tempat lain.  (*) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close