DomestikHot NewsNews

Ekspansi GMF di Kepulauan Riau Didukung Gubernur

Infopenerbangan,- Setelah melantai di bursa 10 Oktober 2017 lalu, PT GMF AeroAsia Tbk. memfokuskan penggunaan dananya untuk mengembangkan bisnis di beberapa lokasi, diantaranya Batam, Australia, Timur Tengah dan juga kawasan Asia Timur.

Untuk memperkuat rencana tersebut GMF menerima kunjungan Gubernur Kepulauan Riau Nurdin Basirun di kantor GMF, Tangerang, Kamis (23/11) serta sebagai tindak lanjut dari pertemuan yang dilakukan antara Gubernur Kepulauan Riau dengan Direktur Base Operation GMF Rahmat Hanafi di Batam, 16 November 2017 lalu.

Dalam kesempatan itu Nurdin menyatakan dukungannya atas kerjasama dalam bidang SDM antara GMF dan Pemerintah Kepulauan Riau apalagi dalam rangka rencana pembangunan fasilitas perawatan pesawat GMF di Batam, Kepulauan Riau

“Kami menyambut baik rencana investasi GMF di daerah kami. Kami siap membantu terutama dalam supply SDM dari putra putri daerah Kepulauan Riau. Hal ini juga merupakan kepentingan nasional yang harus didukung penuh,” kata Nurdin.

Pada kesempatan yang sama Direktur Utama GMF Iwan Joeniarto mengungkapkan kaitan rencana ekspansi GMF kedepan, bahwa GMF berencana menambah 400 orang untuk mengoperasikan fasilitas perawatan pesawatnya di kawasan Kepulauan Riau.

“Tahap berikutnya GMF berencana akan menerima 48 putra daerah Kepulauan Riau melalui program kemitraan beasiswa Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau dengan GMF,” pungkasnya. (Eky Fajrin)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close