Highlight

Emirates Buka Rute Dubai-Bali

Maskapai penerbangan Emirates Airline telah membuka penerbangan langsung dari Dubai, Uni Emirat Arab, menuju Denpasar, Bali, dan sebaliknya.

Bali kini menjadi destinasi global ke-146 dari Emirates, yang menambah daftar rute maskapai penerbangan ini di wilayah Asia Pasifik yang saat ini mencapai 18 destinasi di 11 negara di Asia. Layanan penerbangan non-stop antara Dubai dan Bali akan beroperasi menggunakan armada Boeing 777-300ER yang tersedia dalam dua jenis kelas penerbangan (Ekonomi dan Bisnis).

Menurut Divisional Senior Vice President Commercial Operations East Emirates, Barry Brown di Nusa Dua, Kabupaten Badung,”Bali sudah menjadi sasaran kami karena menjadi tujuan utama pariwisata dan menjadi pasar yang penting bagi Emirates. Ada minat yang tinggi menuju Bali terutama untuk segmen liburan.”

Layanan penerbangan harian Emirates ke Bali berangkat dari Dubai menggunakan EK398 pada pukul 08:20 waktu setempat dan sampai di Bandara Internasional Denpasar Bali pada pukul 21:40 waktu setempat pada hari yang sama. Penerbangan kembali ke Dubai akan menggunakan EK399 yang akan berangkat pukul 23:40 waktu setempat dan sampai di Bandara Internasional Dubai pada pukul 05:00 waktu setempat pada hari berikutnya.

Emirates memulai layanan penerbangan di Indonesia pada 1992 dengan tiga penerbangan setiap minggu melalui Singapura dan Kolombo. Sejak Maret 2013, maskapai penerbangan ini telah mengoperasikan tiga penerbangan harian non-stop Jakarta ke Dubai dengan pesawat Boeing 777.

*Waktu penerbangan lokal dan berdasarkan jadwal musim panas. (*)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close