Highlight

FUAD RIZAL BERHARAP SEMUA DAPAT MENJAGA SOLIDARITAS DAN SOLIDITAS

Sumber/Foto: PT Garuda Indonesia

Infopenerbangan – Fuad Rizal yang ditunjuk oleh Dewan Komisaris PT Garuda Indonesia Persero Tbk sebagai Pelaksana Tugas (Plt.) Direktur Utama, berharap seluruh insan Garuda dapat memberikan dukungan serta kontribusi terbaiknya demi tetap berjalannya seluruh kegiatan bisnis sesuai rencana kerja Perseroan, khususnya pada periode Peak Season Natal & Tahun Baru 2019/2020 yang akan mulai berlangsung pada pekan depan.

“Kiranya kita semua dapat menjaga solidaritas dan soliditas agar upaya kita di penghujung tahun ini dapat berjalan baik, memuaskan pengguna jasa, mengembalikan kepercayaan masyarakat, dan pada akhirnya memberikan kontribusi positif bagi Perusahaan,” ujar  Fuad.

Fuad disamping melaksanakan tugasnya sebagai Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko, ia juga ditunjuk oleh Dewan Komisaris sebagai Plt Direktur Operasi, serta Plt. Direktur Teknik dan Layanan.

Selain Fuad, Dewan Komisaris PT Garuda Indonesia, juga menunjuk Pikri Ilham Kurniansyah Direktur Niaga sebagai Plt. Direktur Human Capital dan Plt. Direktur Kargo & Pengembangan Usaha.

Selanjutnya, Sesuai ketentuan Peraturan Menteri Perhubungan No. KM 25 Tahun 2008 tentang Penyelenggaraan Angkutan Udara serta Civil Aviation Safety Regulations (CASR) 121.59, Dirut (Plt) Fuad menunjuk empat pejabat pelaksana harian (Plh) direktur, yaitu:

  • Capt. Tumpal Manumpak Hutapea sebagai Pejabat Direktur Operasi
  • Mukhtaris sebagai Pejabat Direktur Teknik dan Layanan
  • Joseph Dajoe K. Tendean sebagai Pejabat Direktur Kargo dan Pengembangan Usaha
  • Capt. Aryaperwira Adileksana sebagai Pejabat Direktur Human Capital

Penetapan tersebut akan berlaku hingga dilaksanakannya Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) Garuda Indonesia yang rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 22 Januari 2020. (*)

Berita Terkait: INI PERNYATAAN SIKAP SEKBER SERIKAT KARYAWAN GARUDA

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close