Uncategorized

GARA GARA TIKUS, AIR INDIA DELAY 12 JAM

Infopenerbangan – Sebuah penerbangan milik Air India yang terbang dari Hyderabad ke Visakhapatnam pada hari Minggu 10 November harus ditunda sekitar 12 jam karena seekor tikus.

Menurut Times of India, hewan pengerat itu terlihat “berjingkrak di sekitar pesawat, sesaat sebelum lepas landas”. Karena penerbangan tidak dapat berangkat dengan penumpang yang tidak membayar di atas pesawat, penumpang manusia diminta untuk turun dan kembali ke terminal di Bandara Internasional Rajiv Gandhi sampai situasinya dapat diselesaikan.

Akhirnya, makhluk yang sulit ditangkap itu ditangkap oleh maskapai itu, tetapi pesawat itu membutuhkan pengasapan sebelum keberangkatan. Sebagai perwakilan dari Air India kepada Deccan Chronicle,

‚ÄúTikus itu ditemukan dan terjebak. Kemudian pesawat difumigasi. Tim mencari kemungkinan kerusakan yang dibuat oleh tikus. Hanya setelah hal-hal ini dilakukan adalah izin yang diberikan untuk pesawat terbang lagi. “

Meskipun hewan pengerat mungkin tampak seperti alasan yang aneh untuk mendaratkan penerbangan untuk waktu yang lama, para pejalan kaki berbulu ini dapat menyebabkan segala macam masalah dengan avionik jika mereka memutuskan untuk menggigit kabel. Ini juga merupakan masalah yang relatif umum, dengan Alaska Airlines, Air Berlin dan Air Canada semua sebelumnya dilaporkan mengalami penundaan terkait hewan pengerat. (*)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close