Highlight

Garuda Akan Layani Rute Yogyakarta-Surabaya

Maskapai plat merah Garuda Indonesia berencana akan membuka penerbangan langsung (direct flight) Yogyakarta – Surabaya, rute tersebut akan di layani pada Mei mendatang, hal ini tak lepas dari pertimbangan tingginya trafik perjalanan penumpang transportasi umum antara dua kota itu. Baik untuk keperluan bisnis, wisata hingga pendidikan, ujar Marketing and Sales Manager Garuda Indonesia area Yogyakarta, Suzana A Walandouw.

Rute baru Ini akan menjadi potensi yang bagus untuk menghubungkan kedua kota. Kami optimistis okupansi bisa mencapai 80 persen karena segmennya masih sangat terbuka, ujar Suzana A Walandouw

Garuda Indonesia sejauh ini memang belum menyentuh rute tersebut. Namun, karena trafik penumpang cukup banyak, kami berencana buka penerbangan jarak pendek Yogyakarta-Surabaya dalam waktu dekat, dengan dibukanya rute tersebut Garuda akan mengoprasikan pesawat jenis ATR-72 seri 600 berkapasitas 70 seat, penerbangan rencananya dilakukan dalam dua kali jadwal yakni pada pagi dan sore hari. (Azizah)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker