DomestikHighlightHot NewsNews

GARUDA INDONESIA AKAN BUKA PENERBANGAN LANGSUNG JAKARTA – MOSKOW

Infopenerbangan.com,- Cengkareng, 14 Februari 2017 – Maskapai nasional Garuda Indonesia merencanakan penerbangan langsung Jakarta – Moskow pada Agustus 2017 dengan frekuensi penerbangan tiga kali dalam seminggu.

Rencana tersebut disampaikan Direktur Utama Garuda Indonesia M. Arif Wibowo di Jakarta, Selasa (14/2),  dalam pertemuan dengan Duta Besar Rusia untuk Indonesia Mikhail Yurievich Galuzyn dan didampingi Duta Besar RI untuk Rusia Wahid Supriyadi.

Pertemuan yang berlangsung di kantor Garuda Indonesia di Jl. Kebon Sirih, Jakarta,  secara khusus membahas rencana pembukaan penerbangan langsung rute Jakarta – Moskow yang tertuang dalam nota kesepahaman bersama atau MoU.

MoU ditandatangani oleh Mikhail Kuritsyn dari perwakilan Dewan Bisnis Indonesia Rusia dan Direktur Utama Garuda Indonesia Arif Wibowo disaksikan Dubes Rusia untuk Indonesia Mikhail Galuzyn dan Dubes RI untuk Rusia Wahid Supriyadi di kantor Garuda Indonesia Jakarta, Selasa (14/2).

penandatangan MoU oleh oleh Mikhail Kuritsyn dari perwakilan Dewan Bisnis Indonesia Rusia dan Direktur Utama Garuda Indonesia Arif Wibowo
penandatangan MoU oleh oleh Mikhail Kuritsyn dari perwakilan Dewan Bisnis Indonesia Rusia dan Direktur Utama Garuda Indonesia Arif Wibowo

Dubes Rusia Mikhail Yurievich Galuzyn mengatakan, pihaknya sangat mengharapkan ada penerbangan langsung agar hubungan kedua negara semakin terjalin dengan erat terutama dalam bidang ekonomi dan pariwisata. “Realisasi rencana penerbangan langsung Rusia-Indonesia saat ini menjadi salah satu prioritas utama kami dalam upaya peningkatan angka kunjungan wisatawan ke Rusia,” papar Galuzyn.

Melalu sinergi aliansi jaringan penerbangan SkyTeam tersebut,  saat ini  seluruh penumpang Garuda Indonesia dapat menikmati layanan jaringan penerbangan ke lebih dari 1062 destinasi di seluruh dunia, yang berada di 177 negara melalui 17.343 penerbangan yang dilayani penerbangan SkyTeam setiap harinya. Sinergi layanan jaringan penerbangan SkyTeam saat ini melayani lebih dari 655 juta penumpang setiap tahunnya. (*/NP)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close